Recent Posts

Sabtu, 03 Maret 2012

Kisah Jin Kartubi Meneliti Perempuan, Arak dan Rokok


Ilustrasi Jin
Alkisah, pada suatu masa Jin Kartubi (nama samaran) hendak melakukan penelitian, manakah yang paling merusak kesehatan laki-laki diantara minuman keras, perempuan, atau rokok.  Untuk membuktikannya, Jin Kartubi menculik 3 orang yaitu A yang doyan perempuan, B yang  jago minum arak dan C yang perokok berat.  Lalu ke 3 orang tersebut masing-masing disekap di dalam gua.
Si A dimasukkan ke dalam gua kedua yang dihuni oleh perempuan-perempuan molek dan cantik
Si B disekap di dalam gua pertama yang penuh dengan bergentong-gentong arak dan minuman keras lainnya
dan si C digelandang ke dalam gua ketiga yang penuh dengan rokok berbagai jenis dan merek.
Semua gua lalu ditutup oleh Jin Kartubi, sehingga mereka terputus hubungan dengan dunia luar.
Sebulan kemudian Jin Kartubi membuka pintu gua satu persatu.  Ketika pintu gua pertama dibuka, si A keluar dengan muka pucat dan jalan sempoyongan. Dengkulnya tampak kering dan gemetaran.
Dari gua kedua, si B dengan tubuh kurus kering dan rambut kusut keluar dari dalam gua dengan gaya pendekar mabuk sejati.  Jalannya lebih sempoyongan dari si A.
Dan dari gua ketiga, belum lagi pintu gua terbuka sempurna si C sudah melompat keluar dan langsung menghajar Jin Kartubi sepuasnya sambil teriak-teriak,” OIII… KOREK APINYA MANA?”

0 komentar:

Posting Komentar